0

Gempar ! Meteor jatuh di Russia !

Posted by Unknown on 2/15/2013



MOSKWA, KOMPAS.com — Korban luka-luka akibat ledakan meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013), sudah menembus lebih dari 100 orang. Tidak ada  korban jiwa dalam insiden ini.

Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia Vadim Kolesnikov mengatakan, sebanyak 102 orang telah meminta bantuan medis menyusul insiden tersebut. Kebanyakan terluka karena terkena pecahan kaca bangunan.

Masih belum jelas benda yang menyebabkan ledakan besar tersebut. Juru Bicara Kementerian Darurat Irina Rossius menyebut bahwa peristiwa tersebut sebagai hujan meteor. Namun, pejabat lainnya, Elena Smirnikh, mengatakan bahwa ledakan ditimbulkan oleh sebuah meteor.

Peristiwa tersebut sempat terekam dalam sejumlah video amatir yang mendokumentasikan detik-detik ledakan tersebut. Rekaman itu memperlihatkan sebuah bola api raksasa melesat dari langit sebelum akhirnya meledak sebelum mencapai tanah.

Sejauh ini, belum dilaporkan penemuan pecahan benda yang meledak di atas langit wilayah Ural itu.

Saksikan berita tentang meteor ini di Rusia



Video yang diambil oleh penduduk di Rusia





Sekarang pelbagai kejadian dah terjadi didunia ini . Allah sudah memberi petunjuk, hanya umatnya yang buat keputusan ingin mengikut ajarannya atau tidak. 


0 Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jom Tengok

Jom Tengok

OH ! Belog

Kartikel

Copyright © 2009 Pensel Tumpul All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.